Monday, November 14, 2011

Instalasi DosBox dan Windows di Ponsel Symbian


Uhm, untuk menjawab banyaknya pertanyaan yang pernah gw tulis tentang Windows 3.1 di HP Symbian v.9.3? yang tak sempat gw balas di blog gw ini karena keterbatasan waktu yang gw miliki, melalui tulisan kali ini gw akan memberikan pencerahan bagi netter yang sudah berusaha mencoba menginstalasi Windows 3.1, Windows 95 atau Windows 98 di ponsel dengan sistem operasi Symbian :)
Berikut ini akan gw berikan link download untuk tutorial ( guide ) yang diperlukan saat mengoprek DosBox dan Windows ( jadul ) di ponsel dengan sistem operasi Symbian yang sudah didukung oleh tools tersebut. Untuk cara instalasi ( installation guide ) dapat kamu download disini ya! Kemudian untuk referensi link download aplikasi yang diperlukan dapat di-downloadpada beberapa item dibawah ini :

0 comments:

Post a Comment